Seleksi CPNS Sistem CAT Kota Cilegon Dimulai Besok

Joe
3 Feb 2020 21:35
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon meninjau lokasi dan memastikan kesiapan pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS formasi 2019 berbasis Computer Assisted Test (CAT). Tes seleksi akan dilaksanakan selama 3 tiga hari (Selasa–Kamis, 4–6 Februari 2020) di Hotel Grand Mangku Putra (GMP) dan diikuti 4.551 peserta.

Sekretaris Daerah Kota Cilegon Sari Suryati mengatakan, seleksi dipastikan berlangsung lancar dan aman mengingat semua sarana dan prasarana sudah cukup memadai.

“Sesuai dengan SOP Badan Kepegawaian Negara (BKN), seluruh fasilitas yang disediakan mudah-mudahan dari kita sudah maksimal,” ujar Sari Suryati usai meninjau kesiapan, Senin (3 Februari 2020).

Sari melanjutkan, Pemerintah Daerah telah berkomitmen bersama BKN Pusat dan Regional III, PT KIT (pihak ke tiga), dan pihak Polres untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta SKD CPNS ini.

“Mudah-mudahan, ini bisa memberikan kenyamanan bagi peserta. Mungkin yang miris, ya, dari sekitar 4.551 yang terdaftar, yang di terima hanya 183,” tandasnya.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Cilegon Heri Mardiana menambahkan, semua terlihat sudah siap, seperti panitia, perangkat lunak, gedung, dan lainnya.

“Persiapan kita dianggap oleh BKN Pusat dan Regional sudah bagus, termasuk pasokan listrik sudah berkoordinasi dengan manajer PLN untuk keberlangsungan selama 3 hari. Semoga semua berjalan dengan lancar,” tutup Heri. (Wawan/Atm)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan