Nyungsep ke Kolong Truk di Panongan,Satu Orang Pengendara Motor Tewas Terlindas

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Nyungsep ke Kolong Truk di Panongan,Satu Orang Pengendara Motor Tewas Terlindas

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Kecelakaaan Lalulintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Kabupaten Tangerang. Kali ini terjadi di Jalan Raya Lingkar Selatan, Kampung Ranca Dulang RT 07/02, Desa Rancaiyuh, Kecamatan Panongan Sabtu (13/11/2021) sekira pukul 16.15 WIB.

Ipda Iman Sodikin bersama Anggota Laka Lantas Polresta Tangerang, yang mengamankan Kecelakaan lalulintas menjelaskan, kronologi Laka Lantas di Jalan Raya Lingkar Selatan bermula saat sebuah kendaraan roda dua yang dikendarai Mr. X hilang kendali.

Read More

“Awal mula kejadian Kendaraan sepeda motor Honda beat Nomor Polisi : B-6856-NFH yang dikendarai oleh Mr. X (Dalam lidik) melaju dari arah Desa Kutruk Tigaraksa menuju arah Panongan, di Jalan Raya Lingkar Selatan, motor tersebut hilang kendali,” ujar Ipda Iman.

Pengemudi sepeda motor yang hilang kendali tersebut akhirnya terjatuh ke kanan membentur ban belakang kanan kendaraan dum truk Isuzu, dengan No Pol A-8427-ZU yang melaju dari arah berlawanan yang sedang dikemudikan oleh Muhlis.

Kapolsek Panongan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Gesit menambahkan, akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Beat meninggal dunia di tempat, karena terlindas ban belakang kanan kendaraan truk.

“Itu kejadiannya kemarin ya mas, jenazah sudah dievakuasi ke RSU Tangerang, dan satu orang supir dum truk atas nama Muhlis diserahkan ke Unit Laka Lantas Polresta Tangerang, dan selanjutnya penanganannya diserahkan kepada Unit Laka Lantas Polresta Tangerang,” tutur AKP Gesit saat dikonfirmasi Suarabantennews.com, Minggu (14/11/2021). (hrs)

Wartawan

Related posts