Helldy Lantik 12 Pejabat Baru di Pemkot Cilegon

Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Cilegon, Berita Cilegon Terbaru, Berita Cilegon Hari Ini: Helldy Lantik 12 Pejabat Baru di Pemkot Cilegon

CILEGON (SBN) — Wali kota Cilegon Helldy Agustian melantik dan mengambil sumpah 12 pejabat tinggi pratama Pemerintah Kota Cilegon, Senin (15/11/2021).

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik (Diskominfo) Kota Cilegon itu berlangsung dengan khidmat.

Read More

12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik antara lain. Ahmad Aziz Setia Ade Putra ST. MM sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setda Kota Cilegon, H. Mahmudin SH. M.Si sebagai Inspektur Kota Cilegon.

Dra. Heni Anita Susila M.Pd sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Dra. Hj Nur Fatimah sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Cilegon, H. Andi Afandi S.Sos sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Cilegon. Ir. Rasmi Widyani MA sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Cilegon.

Drs. Ridwan M.Si sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Cilegon, H. Heri Mardiana SH. M.Si sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Cilegon. Ahmad Jubaedi M.Si sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Cilegon.

Bukhori SH sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Cilegon, Drs Nikmatullah M.Si sebagai Kepala Pelaksana BPBD Kota Cilegon, dan H. Ismatullah S.Pd M.Pd sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Cilegon.

Walikota Helldy berpesan kepada 12 pejabat yang dilantik, bahwa kinerjanya sebagai pejabat di Linkungan Pemkot Cilegon akan terus dilakukan evaluasi, sesuai dengan ketentuan pasal 118 UU Nomor 5 Tahun 2014, tentang Aparatur Sipil Negara.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Bapak dan Ibu yang baru saja dilantik dan telah beralih tugas sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama pada OPD yang baru,” ungkapnya.

Helldy juga menuturkan, bahwa semua OPD (Organisasi Perangkat Daerah) mempunyai potensi yang. Untuk itu, para pejabat harus terus berinovasi, berkreasi dan kreatif. Dengan demikian, OPD-OPD yang ada akan lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya.

Helldy juga berharap para pejabat yang dilantik dapat bekerja secara maksimal untuk perubahan kota Cilegon.

“Ibaratkan emas meskipun ditempatkan dimana saja akan tetap menjadi emas. Saya himbau untuk para pejabat yang dilantik saat ini agar bekerja semaksimal mungkin dan melakukan perbaikan agar kota Cilegon ini mengalami perubahan yang sangat signifikan,” tuturnya. (hrs)

Wartawan

Related posts