Wakil Gubernur Banten Buka Musprov Kadin Banten di Serpong

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Tangerang Hari Ini, Kabupaten Tangerang Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: Wakil Gubernur Banten Buka Musprov Kadin Banten di Serpong

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Amal Jayabaya menjadi calon tunggal dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) VI Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten yang akan digelar di Hotel Atria Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin, 22 November 2021.

Musprov ini digelar, lantaran Ketua Kadin sebelumnya, Mulyadi Jayabaya saat ini sudah menjabat Wakil Ketua Umum Bidang investasi dan pengembangan daerah Kadin pusat.

Read More

Dengan itu, guna menjaga agar fungsi dan tugas organisasi Kadin Banten dapat berjalan optimal, maka diagendakan gelaran Musprov tersebut.

Musprov yang mengusung tema Banten Bangkit di Masa Pandemi ini dibuka langsung Wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumy.

“Begitu banyak potensi yang dapat dikembangan di Banten, akan lebih baik jika potensi-potensi seperti industri daerah bisa dikembangkan lagi,” kata Andhika.

Dengan peran serta Kadin dapat membantu roda perekonomian agar dapat tetap berjalan meskipun hal ini tetap harus mendapat dukungan dari semua stakeholder.

“Sudah saatnya Kadin lebih giat membantu, membangun dan meletakkan perekonomian bangsa demi mewujudkan kehidupan ekonomi dan dunia usaha nasional yang sehat dan tertib,” tutupnya. (Ramzy)

Wartawan

Related posts