Ini Penyebab Ayah di Neglasari Bunuh Anaknya

Ramzy
16 Des 2019 20:06
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Ardiansyah (35) pembunuh anak kandungnya sendiri AC (5), di Kedaung Wetan RT 02/02 Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin, 16 Desember 2019. akhirnya mengakui perbuatan sadisnya, aksi keji dilakukannya lantaran anak semata wayangnya rewel dan kerap menangis.

Usai menghujamkan pisau di perut dan leher anaknya, Ardiansyah kemudian mencoba bunuh diri. Ia nekat menggorok lehernya dengan pisau yang ia gunakan untuk menikam anak kandungnya sendiri.

“Di rumah sakit tadi, ia mengakui perbuatannya membunuh anaknya,” kata Kapolsek Neglasari Kompol Robinson Manurung.

Menurutnya, latar belakang pelaku membunuh anaknya sendiri karena kesal anaknya tidak bisa diam dan rewel terus. Belum lagi sang istri bernama Novi tidak bisa dihubungi lantaran keduanya sedang menjalani proses cerai dan sedang menunggu sidang.

BACA JUGA : Sadis! Ayah di Neglasari Tusuk Anak Kandung Hingga Tewas

“Dia kesal anaknya enggak bisa diam dan nelpon istrinya enggak diangkat-angkat. Karena keduanya ini lagi proses cerai lagi nunggu sidang saja, jadi lagi pisah,” terangnya.

Ardiansyah sudah melancarkan aksinya lima jam sebelum AC ditemukan meninggal dunia oleh Mamat, si kakek korban.

BACA JUGA : Habis Bunuh Anaknya, Ardiansyah Telepon Mertua Beri Tahu Ingin Bunuh Diri

“Pelaku berusaha untuk membunuh dirinya dengan cara menggorok lehernya sendiri dan menusuk perutnya sendiri dengan menggunakan sebilah pisau,” ucap Kapolsek.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria bernama Ardiansyah (31) tega membunuh anak kandungnya yang masih berusia 4 tahun. Pembunuhan itu terjadi di RT 02/02 Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin, 15 Desember 2019.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan