Chrysoberil Lounge: Pilihan Tepat Dinner Bareng Pasangan di Kota Cilegon

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Cilegon, Cilegon Hari Ini, Cilegon Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: Chrysoberil Lounge: Pilihan Tepat Dinner Bareng Pasangan di Kota Cilegon
Ada banyak sajian menu spesial di The Royale Krakatau Cilegon.

KOTA TANGERANG (SBN) — Tak perlu bingung mencari tempat yang cozy buat dinner atau makan malam dengan pasangan, sahabat atau keluarga. Ada Chrysoberil Lounge.

Resto dan Cafe milik Hotel Bintang Empat The Royale Krakatau Cilegon ini, sangat pas dan cocok buat dijadikan tempat dinner.

Read More

Selain karena lokasinya yang berada di tengah Kota Cilegon, design interior Chrysoberil Lounge sangat Instagrammable, menu makanan dan minuman yang disediakan juga beragam lho. Mulai dari makann berat, ada sop buntut surosowan, buntut bakar surosoan, buntur balado teri, iga bakar, salmon lemon butter sauce, sate meranggi, nasi rendang sambal hijau, dan masih banyak lagi.

Untuk makanan ringan, ada pulut mangga, roti bakar, pisang bakar, tape bakar, spring roll, aneka kue/cake dengan varian rasa yang menggugah selera, dan masih banyak lagi.

Lalu untuk minuman, ada aneka fresh jush seperti jus mangga, jeruk, semangka, sirsak, alpukat, dan masih banyak lagi. Lalu ada menu terbaru, yakni Java tea, kopi susu Royale, cucumber lemon moktails, dan matcha latte.
Untuk harga, tentu cukup terjangkau dong. Mulai dari minuman yang dibandrol harga Rp35 ribuan saja, dan makanan dengan harga dimulai dari Rp45 ribu, sampai yang termahal Rp170 ribu saja.

Harga tersebut tentu cukup terjangkau,  untuk ukuran restoran di hotel berbintang empat, di tengah-tengah kota. Kamu jangan ragu untuk sekali-sekali mencoba, berkunjung ke Chrysoberil Lounge. Karena pelayanan di sini sangat ramah.

“Kenyamanan tamu sangat kita prioritaskan, kita akan berikan pelayanan terbaik. Bisa request live music juga, nanti kita sediakan,” kata Sandy, Manager Food and Beverage The Royale Krakatau Hotel. (hrs)

Wartawan

Related posts