20 Pejabat Dinkes Banten yang Mengundurkan Diri Diperiksa, Pengamanan Pendopo Diperketat

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: 20 Pejabat Dinkes Banten yang Mengundurkan Diri Diperiksa, Pengamanan Pendopo Diperketat
Suasana di depan Pendopo Gubernur Banten saat pemeriksaan 20 Pejabat Dinkes Banten (Hendra/Suarabantennews)

SERANG (SBN) — Hari ini, Rabu (2/6/2021) 20 Pejabat Dinas Kesehatan Banten yang mengundurkan diri diperiksa di Pendopo Gubernur yang terletak di Kawan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

Berdasarkan pantauan, sejak pagi area pendopo Gubernur Banten ini pengamanannya diperketat, pengunjung yang masuk, mengendarai roda dua maupun roda empat ditanya oleh petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) pada saat memasuki pintu masuk.

Read More

Para petugas menanyakan tujuan kedatangan tamu yang masuk, termasuk para jurnalis yang akan menjalankan tugas untuk meliput kegiatan tersebut. Salah satu petugas Pamdal mengatakan sesuai perintah dari atasannya kegiatan ini tidak untuk diliput.

Tampak Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Banten Komarudin juga hadir.
Pemeriksaan 20 pejabat Dinkes Banten tersebut dilakukan oleh BKD.

Diberitakan sebelumnya, 20 pejabat Dinkes Provinsi Banten ramai-ramai mengajukan pengunduran diri dari jabatannya. Pengunduran diri tersebut disampaikan melalui surat yang ditujukan kepada Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten.

Pengunduran diri itu kaitannya dengan terungkapnya kasus korupsi masker di lingkungan Dinkes Provinsi Banten. (Hendra)

Wartawan

Related posts