Hotel The Royale Krakatau Cilegon Tawarkan Diskon Room Meeting Hingga 40 Persen

Joe
8 Jan 2022 19:34
2 menit membaca

CILEGON (SBN) — Bertajuk Spesial Offer Meeting Package, The Royale Krakatau Hotel yang berlokasi di Kota Cilegon menawarkan diskon sebesar 40 persen untuk paket room meeting dengan minimal order 20 pax.

Direktur Sales and Marketing The Royale Krakatau Hotel Cilegon Fanny Prasilia mengatakan, bila harga normal, satu pax dikenakan biaya sebesar Rp475.000, atau jika 20 pax minimum penggunaan ruang meeting, maka biaya sebesar Rp9,5 juta.

“Awal tahun ini kami menawarkan paket untuk room meeting dengan spesial diskon sebesar 40 persen. Menurut saya diskon yang diberikan besar sekali di awal tahun ini,” kata Fanny, Sabtu (8/1).

Ia mengungkap, ada tiga paket meeting yang ditawarkan The Royale Krakatau Hotel Cilegon yakni paket halfday, paket fullday, dan paket fullboard. Ketiga paket tersebut memiliki perbedaan pada fasilitas dan durasi waktu penggunaan ruang meeetingnya.

Ia menambahkan, perbedaan durasi penggunaan ruangan tersebut berpengaruh terhadap harga yang ditawarkan The Royale Krakatau Hotel Cilegon.

“Harganya tentu berbeda, kalau halfday itu kan durasinya 4 jam, fullday 8 jam, dan fullboard itu 12 jam,” ucap Fanny.

Lebih lanjut ia mengatakan,setelah mendapatkan potongan diskon 40 persen, harga paket halfday menjadi Rp275.000 per pax, harga paket fullday menjadi Rp350.000 per pax, dan harga fullboard menjadi Rp577.500 per pax.

Untuk fasilitas yang didapat, ia mengatakan, paket halfday mendapatkan 1x coffee break plus 1x makan. Namun, untuk fullday mendapatkan 2x coffee break plus 1x makan, sedangkan fullboard mendapatkan 2x coffee break dan 2x makan.

“Promo ini berlaku hingga akhir Januari, jadi bagi siapapun yang berencara mengadakan rapat di bulan Januari, silahkan hubungi tim kami untuk lakukan booking tempat, jarang loh diskon sampai dengan 40 persen.” (Ahmad)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan