Bantu Pembangunan Masjid, KT Kelurahan Deringo Sumbang 30 Sak Semen

  • Whatsapp
Karang Taruna Tunas Jaya
Penyerahan bantuan semen 30 sak secara simbolis.

CILEGON (SBN)Karang Taruna Tunas Jaya, Kelurahan Deringo, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon memberikan bantuan semen sebanyak 30 sak, untuk pembangunan Masjid Nurul Huda di Kampung Deringo Simpang, RT 10 RW 04.

Ketua Karang Taruna Tunas Jaya Ade Saputra mengatakan, pihaknya bersyukur dapat sedikir membantu pembangunan Masjid Nurul Huda, yang proses revitalisasinya telah berlangsung sejak beberapa bulan lalu.

Read More

“Alhamdulillah hari ini kita bersama-sama pengurus harian Karang Taruna Tunas Jaya bisa hadir, bersilaturahmi, dan dapat  membantu pembangunan masjid Nurul Huda, meski ala kadarnya. Alhamdulillah kehadiran kami disambut baik oleh Ketua DKM dan para kesepuhan di Kampung Deringo Simpang,” ujar Ade kepada Suarabantennews.com, Minggu (21/19/2021).

Ade berharap, agar ke depan Karang Taruna Tunas Jaya bisa terus hadir membersamai di tengah-tengah masyarakat, dan dapat terus berkontribusi dalam segala kegiatan sosial di tengah masyarakat Kelurahan Deringo.

“Bulan Oktober lalu, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda kita sudah berhasil mengadakan Turnamen Bola Voli antar RT se-Kelurahan Deringo, sebagai ajang silaturahmi dan mencari bibit unggul. Dan hari ini program bantuan pembangunan untuk masjid bisa terlaksana, semoga ke depannya makin Karang Taruna makin aktif dan giat lagi,” harap Ade.

Lurah Kelurahan Deringo Kecamatan Citangkil, Edi Qudrotullah menambahkan, pihaknya amat mendukung program-program Karang Taruna Tunas Jaya. Menurutnya, Karang Taruna merupakan mitra strategis bagi pemerintah Kelurahan Deringo.

“Karang Taruna ini mitra kita selaku pemerintah kelurahan. Sebagai pemuda-pemuda yang kreatif dan peduli dengan lingkungannya, saya harap Karang Taruna Tunas Jaya bisa terus hadir di tengah-tengah masyarakat, bersama-sama dengan aparat kelurahan,” kata Edi.

Sementara, Ketua DKM Masjid Nurul Huda H. Hayumi mengungkapkan, pihaknya berterima kasih atas support dari Karang Taruna Tunas Jaya, yang peduli dalam pembangunan revitalisasi Masjid Nurul Huda, Kampung Deringo Simpang.

“Atas nama DKM Masjid Nurul Huda dan Masyarakat Kampung Deringo Simpang, kami bangga, dan kami ucapkan terima kasih atas bantuannya. InsyaAllah bantuan ini bermanfaat untuk pembangunan masjid, dan akan jadi amal jariyah bagi pengurus Karang Taruna Tunas Jaya,” pungkas H. Hayumi. (hrs)

Wartawan

Related posts