Mayat Pria Bersimbah Darah di Kontrakan, Panongan

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang, Mayat Pria di Panongan: Mayat Pria Bersimbah Darah di Kontrakan, Panongan
Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakannya di daerah Panongan, Tangerang.(Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Warga Kampung Nalagati, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria dengan luka di pergelangan tangan. Mayat pria tersebut ditemukan warga setempat di depan kontrakannya, Kamis, 7 Januari 2021 siang.

Salah seorang warga, Herni (46), menerangkan bahwa sosok tersebut adalah mayat pria berinisial B yang memang menghuni kontrakan tersebut.

Read More

Berita Banten, Berita Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang, Mayat Pria di Panongan: Mayat Pria Bersimbah Darah di Kontrakan, Panongan
Ilustrasi (Sumber bahan: viva.co.id)

“Setelah Zuhur, B sudah tertelungkup di depan pintu kontrakannya. Ada luka panjang di tangan seperti terkena benda tajam,” ujarnya kepada SuaraBantenNews.

Herni menjelaskan, luka yang berada di tangan B tersebut mengeluarkan banyak darah sampai-sampai berceceran di depan pintu kontrakannya. Awalnya, Herni pun tidak menyangka ada luka di tangannya karena posisi tubuh korban tertelungkup.

“Saya coba membalikkan mayatnya. Ternyata, darahnya masih keluar dari lukanya itu,” ujarnya.

Menurut Herni, sebelum ditemukan tewas, B menjalani cek up penyakit ginjalnya pada salah satu klinik di Kecamatan Cikupa. Setelah itu, B mengatakan hendak makan di kontrakannya.

“Saya kaget. Enggak lama ponakan memanggil, dia sudah tertelungkup. Saya melihatnya juga di mulutnya masih penuh nasi,” tuturnya.

Hingga saat ini kepolisian masih menelusuri penyebab kematian pria tersebut. Polisi pun telah mengevakuasi jenazah B dan memasang garis polisi di area kejadian. (Restu/zie/Atm)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *