Pastikan Prokes di Lingkungan Kerja, Kapolresta Tangerang Kunjungi Milenium Industrial Estate

  • Whatsapp
Milenium Industrial Estate, Covid-19 di Milenium, Covid-19 di Tempat Kerja, Covid-19 di Kabupaten Tangerang, Kapolresta Tangerang, Wahyu Sri Bintoro, Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Pastikan Prokes di Lingkungan Kerja, Kapolresta Tangerang Kunjungi Milenium Industrial Estate
Kapolresta Tangerang mengunjungi Milenium Industrial Estate untuk memastikan penerapan prokes di lingkungan kerja.

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengunjungi Kantor Pemasaran Milenium Industrial Estate di Desa Budi Mulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (23/2/2021). Kunjungan itu guna memastikan protokol kesehatan dijalankan di lingkungan kerja.

“Kunjungan ini selain untuk silaturahmi juga untuk membahas penerapan protokol kesehatan di tempat kerja serta membahas kondisi tenaga kerja di masa pandemi covid-19,” kata Wahyu.

Wahyu mengatakan, pandemi covid-19 menjadi persoalan semua pihak termasuk sektor usaha. Oleh karena itu, kata Wahyu, dibutuhkan kerjasama dan sinergisitas dalam penanganan dan penanggulangan agar bisa optimal. Selain itu, Wahyu juga mendorong perusahaan untuk semakin aktif membantu pemerintah dalam hal penanganan dan penanggulangan covid-19.

“Kami apresiasi langkah perusahaan yang sudah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Semoga ini menjadi bagian dari gelora perusahaan tangguh lawanc-19,” terangnya.

Dikatakan Wahyu, protokol kesehatan merupakan unsur penting yang harus dilakukan perusahaan. Sebab, hal itu sebagai antisipasi pencegahan munculnya penyebaran covid-19 klaster perusahaan.

Di lain sisi, ujar Wahyu, perusahaan juga memiliki peran strategis dalam membantu upaya pemerintah untuk program Pemulihan Ekonomi Nasional. Bila perusahaan tangguh dalam menghadapi pandemi covid-19, maka proses produksi tetap berjalan dan tidak akan terjadi pengurangan tenaga kerja.

“Upaya disiplin protokol kesehatan berkaitan dengan upaya Pemulihan Ekonomi Nasional. Maka semua elemen perusahaan termasuk para tenaga kerja wajib bekerja sama mengotimalkan pelaksanaan protokol kesehatan,” tandasnya. (Ris/Drk)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *