Sebuah Sedan Tersambar Kereta di Perlintasan Tegal Buntu

Joe
25 Feb 2021 11:52
2 menit membaca

CILEGON (SBN) — Sebuah mobil sedan tersambar kereta api bernomor CC 206-1388 saat hendak melintas rel kereta tanpa palang pintu di Komplek Sinyar, Lingkungan Tegal Buntu, Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan, sekitar pukul 08.00 WIB.

Mobil Honda Mobilio itu dikendarai Joko Purnomo, warga Arga Baja Pura. Mobil itu ringsek parah, tetapi beruntung Joko selamat dalam peristiwa nahas tersebut. Namun, kerugiannya akibat peristiwa itu ditaksir mencapai lima puluh juta rupiah.

Mobil Ketabrak Kereta, Kecelakaan Kereta, Kereta Nabrak Mobil, Mobil Tertabrak Kereta, Mobil Tersambar Kereta, Kecelakaan Kereta di Cilegon, Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Cilegon, Berita Cilegon Terbaru, Berita Cilegon Hari Ini: Sebuah Sedan Tersambar Kereta di Perlintasan Tegal Buntu

Mobil yang tertabrak kereta setelah dievakuasi (Foto: Kanit Lantas Polsek Ciwandan untuk SuaraBantenNews)

Kanit Lantas Polsek Ciwandan AKP Paryanto menyampaikan, korban mengatakan kecelakaan tersebut karena saat melewati perlintasan tanpa pintu itu, ia tidak melihat kereta yang melintas menuju Stasiun Cigading itu dan tiba-tiba ia tersambar.

“Saat ini keadaan sudah normal kembali dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Prosesnya sudah ditangani Unit Lakalantas Polres Cilegon,” katanya, Kamis (25 Februari 2021).

Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman mengatakan kecelakaan di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu di Cilegon kerap terjadi. Guna mengurangi terjadinya kecelakaan, ia mengaku sudah melayangkan surat kepada Dinas Perhubungan Kota Cilegon dan PT Kereta Api untuk segera memasang palang pintu perlintasan.

“Di wilayah hukum Polsek Ciwandan saja ada sekitar 16 perlintasan kereta tanpa palang pintu,” terangnya. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan