Kebakaran Gudang Alat Rumah Tangga di Dadap Tangerang

  • Whatsapp
Kebakaran Gudang, Kebakaran di Dadap, Kebakaran Gudang Alat Rumah Tangga, Gudang Kebakaran, Gudang Alat Rumah Tangga Kebakaran, Gudang di Dadap Kebakaran, Gudang Kebakaran di Dadap, Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Tangerang, Berita Tangerang Terbaru, Berita Tangerang Hari Ini: Kebakaran Gudang Alat Rumah Tangga di Dadap Tangerang
Gudang alat rumah tangga di Dadap, Tangerang, kebakaran (Kamis, 04/03/2021) (Foto: poskota.co.id)

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Kebakaran melanda gudang alat rumah tangga di Pantai Indah Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Kamis (04/03/2021).

Kepala Bidang Kesiapsiagaan dan Penanggulangan Bencana BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin mengatakan ada tiga gudang yang terbakar, yaitu gudang PT Wen Jaya, Jiang Men Electronik, dan PT KMA Plastik.

Read More

Dalam upaya pemadaman, 30 personel dan 11 mobil pemadam dikerahkan. Namun, banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat petugas pemadam kewalahan menaklukkan api.

“Sampai saat ini api berhasil kami padamkan sekitar 2 jam, kami pastikan tidak ada rambatan api lagi ke gudang-gudang lainnya hanya 4 gudang saja,” kata Kosrudin di lokasi, Kamis (4/3/2021).

Pergudangan yang terbakar itu adalah tempat menyimpan dan memproduksi alat-alat rumah tangga yang mudah terbakar. Itulah yang membuat api cepat berkobar merembet ke area sekitarnya.

“Tidak ada korban jiwa, tetapi ada 5 unit mobil truk ganda yang hangus terbakar” jelas Kosrudin. (Irfan/Atm)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *