Penjual Tramadol dan Excimer Berkedok Toko Kosmetik Dibekuk Satresnarkoba Polresta Tangerang

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten melakukan penggerebek penjualan obat keras daftar G jenis tramadol dan excimer, Jumat (26/3/2021) di Desa Sukawali, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Dalam penggrebekan itu, polisi berhasil mengamankan seorang berserta barang bukti pria yang berinisial M (27). Sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Modus yang digunakan tersangka M yaitu berpura-pura sebagai toko kosmetik,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, Selasa 30 Maret 2021.

Dikatakan Wahyu, dari pengungkapan kasus itu, diamankan barang bukti berupa 1064 excimer dan 51 butir tramadol. Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp 964.000 yang diduga kuat hasil dari penjualan obat keras daftar G tanpa izin edar.

“Kasus ini terungkap dari informasi masyarakat yang curiga karena toko kosmetik itu sering didatangi remaja pria,” ucap Wahyu.

Guna kepentingan penyelidikan, tersangka M beserta barang bukti dibawa ke Mapolresta Tangerang. Dalam kesempatan itu, Wahyu mengimbau masyarakat untuk tidak menjual-belikan obat keras daftar G tanpa izin edar. Wahyu memastikan akan melakukan tindakan tegas apabila hal tersebut dilakukan.

“Dan bila masyarakat mengetahui informasi, segera laporkan ke kami,” tutupnya Wahyu. (Irfan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan