Paguyuban Tegal Baju Salurkan Bantuan Sembako

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Paguyuban Tegal Baju Salurkan Bantuan Sembako

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Paguyuban Tegal Baju (PTB) Tigaraksa salurkan bantuan 160 paket sembako kepada anak yatim/piatu dan kaum duafa di lingkungan RW. 05 Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa hasil donasi dari para donatur. Acara dihadiri Ketua RW. 05 Kel. Tigaraksa, Tokoh Masyarakat dan para Pengurusan PTB, Minggu, 20/06/2021.

Ketua PTB Saipul Aditama menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai wadah paguyuban di masyarakat, salah satunya dengan memberikan sembako serta santunan kepada anak yatim dan kaum duafa, selain itu juga untuk menjalin silaturahmi pengurus dan masyarakat,”jelas Saipul Aditama atau yang akrab di sapa Kimbeng.

Read More

Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada 2 orang anak yatim/piatu yaitu Inayah (6 tahun) dan Abdurahman Al-Bantani (7 tahun) serta 2 orang duafa.

Acara yang sederhana ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan sesuai dengan instruksi pemerintah, “jadi ini kami laksanakan secara simbolis dan nanti sisanya para anggota yang akan mengantarkan langsung ke rumah-rumah penerima santunan, demi menghindari terjadinya kerumunan”tuturnya.

Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada para donatur yang telah memberikan donasinya hingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses, tambahnya.

Sementara itu Ketua RW 05 Supendi menyampaikan rasa bangganya kepada Paguyuban Tegal Baju (PTB), yang sudah memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat di lingkungan RW 05 dengan mengadakan kegiatan bakti sosial ini.
“Mudah-mudahan ini bisa dijadikan agenda rutin Paguyuban Tegal Baju (PTB) dalam mengadakan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif, baik dalam kegiatan sosial maupun kegiatan rohaniahnya,” Ujar ketua RW. 05.

Pantauan di lokasi, kegiatan santunan ini menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, dengan peserta dibatasi, memakai masker, serta menjaga jarak.

Pada saat yang sama, atas saran Sulaiman sebagai tokoh masyarakat kp. Tegal Baju PTB juga melakukan pembagian masker yang dibagikan ke masyarakat sebagai bagian protokol kesehatan. (Mas)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *