Banjir! Diguyur Hujan 1 Jam, Jalan di Ibu Kota Banten Tergenang

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: Banjir! Diguyur Hujan 1 Jam, Jalan di Ibu Kota Banten Tergenang
Jalan di dekat Terminal Pakupatan (Hendra/Suarabantennews)

SERANG (SBN) — Beberapa titik di jalan Kota Serang tergenang air setelah diguyur hujan kurang lebih satu jam pada Jumat (4/6/2021) sekitar pukul 14.00 Wib sampai 15.00 Wib.

Berdasarkan pantauan, jalan yang tergenang banjir di antaranya, jalan Ahmad Yani di dekat Mall of Serang (MOS), jalan di dekat Terminal Pakupatan, depan Hotel Ledian, dan di jalan dekat pertigaan Cipocok.

Read More

Umam, salah seorang pengendara roda dua yang lewat mengatakan bahwa genangan tersebut sangat mengganggu dan berbahaya, terutama kendaraan roda dua.

“Ini kan bahaya, kalau roda dua. Karena genangannya tinggi, jadi agak sedikit oleng, tapi untungnya tidak mogok,” katanya.

Dirinya berharap, agar drainase di jalan-jalan besar seperti ini dapat difungsikan, sehingga ketika ada hujan besar tidak menimbulkan genangan.

“Ini kan jalan utama, pemerintah harus memfungsikan drainasenya. Dipastikan tidak mampet, agar tidak kaya gini lagi karena ini sudah sering,” katanya. (Hendra)

Wartawan

Related posts