Gerai Vaksin Presisi Targetkan Vaksinasi 1.090 Orang per Hari

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Polresta Tangerang menyelenggarakan vaksinasi massal dengan target 1090 orang per hari. Vaksinasi dilaksanakan di Gerai Vaksin Presisi yang berlokasi di CGV Sport Hall, Mall Ciputra, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Senin (28/6/2021).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan program Vaksinasi massal sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-75. Program ini Polres bekerja sama dengan Ciputra Hospital, manajemen CGV dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang dalam melaksanakan vaksinasi massal.

Read More

“Hari ini kami menargetkan 1090 orang, dalam satu hari dapat dilakukan vaksinasi yang dilaksanakan di Gerai Vaksin Presisi. Sampai saat ini masih kurang lebih 345 orang,” katanya kepada SuaraBantenNews di Mall Ciputra.

Wahyu menjelaskan, antusiasme masyarakat terbilang tinggi dalam mengikuti vaksinasi ini. Supaya tidak terjadinya berdesakan, antrean masyarakat diatur agar tidak terjadinya kerumunan.

“Dalam kegiatan ini, kami terus mendukung program pemerintah dalam rangka meningkatkan herd immunity atau kekebalan tubuh sehingga harapannya adalah masyarakat bisa mampu mempunyai tubuh yang kebal dapat mengantisipasi virus corona yang masuk ke dalam tubuhnya,” jelasnya.

Wahyu menghimbau, bagi masyarakat Kabupaten Tangerang untuk disiplin dalam melakukan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M dan disiplin kebijakan Pemerintah itulah kunci penanggulangan covid-19, tandasnya. (Irfan)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *