Kontrak Proyek Infrastruktur ABT Ditargetkan Satu Minggu Selesai

Redaksi
28 Sep 2022 16:33
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta anak buahnya bekerja cepat. Terutama penyelesaian kontrak-kontrak pengerjaan proyek infrastruktur yang dicanangkan dari anggaran belanja tambahan (ABT).

Zaki meminta kontrak tersebut selesai dalam waktu satu pekan ke depan. Sehingga, pengerjaan proyek infrastruktur bisa dilakukan pada Oktober.

“Dalam waktu satu minggu ke depan akan ada proses penyelesaian kontrak-kontrak untuk program pembangunan di anggaran belanja tambahan di akhir tahun ini. Khususnya untuk jaringan-jaringan jalan, drainase hingga jembatan,” jelasnya kepada media, Rabu 28 September 2022.

Zaki memaparkan, pengerjaan yang ditargetkan mulai Oktober ini yakni Fly over Kecamatan Cisauk yang sudah melalui tahap pembebasan lahan pada tahun anggaran 2019.

Ia menuturkan, pentingnya penyelesaian pembangunan fly over Cisauk yang sempat tertunda dua tahun belakangan akibat pandemi Covid-19.

“Fly over Cisauk bisa meminimalisir dan mengurai kemacetan di Jalan Raya Cisauk. Yang kita tahu memang sudah selama ini menjadi faktor utama kemacetan di sana, kemudian juga ada jaringan jalan di wilayah lain yang mulai juga programnya di Oktober ini. Salah satunya ada jaringan jalan di Dadap Prancis Jatimulya, Kecamatan Kosambi yang nanti juga programnya multi years atau tahun jamak seperti flyover Cisauk yang akan dituntaskan sampai triwulan kedua di 2023,” tandasnya. (Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan