banner 468x60 banner 468x60

Kajari Kabupaten Tangerang Resmikan Gedung PTSP dan Media Center

Redaksi
22 Feb 2023 15:42
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang, Nova Elida Saragih meresmikan gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Media Center, Ruang Konsultasi Penyidik dan Konsultasi Umum dan Ruang Pelayanan Tilang pada Rabu 22 Februari 2023.

Peresmian gedung baru tersebut dilaksanakan bertepatan dengan hari akhir masa jabatan Nova sebagai Kepala Kejari Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya, Nova mengatakan dengan adanya gedung baru ini diharapkan akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam melaporkan berbagai macam masalah.

“Sehingga dengan adanya gedung baru ini pelayanan Kejari Kabupaten Tangerang semakin baik dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” katanya di hadapan wartawan, Rabu 22 Februari 2023.

Pada kesempatan itu, Nova juga menegaskan gedung yang baru diresmikan itu juga dapat dijadikan oleh teman-teman wartawan untuk memperoleh informasi terkait perkembangan pemeriksaan yang ditindaklanjiti oleh Kejari.

“Dan di sini juga ada juga satu ruang yaitu media Center, dan ini juga salah satu ruang yang mungkin nantinya kita bisa manfaatkan untuk melakukan pertemuan yang tentunya memberikan kontribusi dan menanyakan perkembangan yang sedang ditindak lanjuti olhe Kejari,”pungkasnya.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan