Arief Siap Maju di Pilgub Banten, Warganet Minta Tak Koalisi Dengan Trah Dinasti!

Rikhi Ferdian Herisetiana
6 Mei 2024 18:18
2 menit membaca

SuaraBantenNews.Com – Mantan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengaku siap maju pada konstestasi politik Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024.

Keseriusan mantan wali kota Tangerang dua periode sebagai calon gubernur Banten itu dia ungkapkan lewat instagram pribadinya @ariefwismansyah.

“Assalamualaikum Warohmatullahi Wababarokatu dalam kesempatan ini izinkan saya menjawab dari berbagai pertanyaan sahabat-sahabat saudara-saudara semua berkaitan dengan pencalonan sebagai Gubernur Banten,” kata dia, dikutip dari laman Instagram resminya, Senin 6 Mei 2024.

Lanjut Arief, setelah saya Istikharah dan mempertimbangkan berbagai nasehat, saran, dan masukan, baik dari para alim ulama, para tokoh, serta masyarakat Banten, terkait dengan dorongan untuk kemajuan Banten.

“Maka, Bismillahirahmanirrahim. Insya Allah. Saya siap untuk memajukan dan membangun cita-cita dan harapan seluruh rakyat Banten,” ucapnya.

Kendati begitu, dalam video Arief juga mengungkapkan, meski sudah punya pengalaman selama 15 tahun sebagai kepala daerah di Kota Tangerang ia merasa masih harus terus belajar memperbaiki dan mengembangkan diri.

Namun ia cukup optimis dengan segala potensi yang dimiliki Provinsi Banten bisa bersama-sama membangun kemajuan dan cita-cita Provinsi Banten.

“Semoga perjuangan ini bukan tentang Arief Wismansyah tapi juga tentang semua rakyat Banten yang ingin bahagia dan sejahtera. Ayo bersama kita ciptakan Banten yang lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera,” kata dia.

Video reels kesiapan Arief maju di Pilgub Banten itu pun banjir dukungan dari para pengikutnya melalui kolom komentar.

Bahkan tak sedikit warganet yang menulis jika dengan majunya Arief R. Wismansyah di Pilgub Banten akan membuat trah dinasti di tanah jawara ketar ketir.

“Hancurkan dinasti Banten paa..pasti saya dukung bapa,” tulis akun @jimsm***

“Dinasti ketar ketir,” tulis akun lainnya.

“Kita hancurkan dinasti di Banten pak biar Banten maju pak @ariefwismansyah is dbest,” celoteh akun @muhad*****

Serunya lagi, warganet yang mendukung Arief R. Wismansyah untuk maju di Pilgub Banten juga meminta agar tidak berkoalisi dengan politik dinasti Banten.

“Janji ya pak jangan koalisi sama dinasti,” tulis akun @hilm*****