Sekelompok Remaja Hadang Truk Sebabkan Kecelakaan, Polsek Balaraja Cek TKP

  • Whatsapp

 

TANGERANG (SBN)-, Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan cek tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas di Pertigaan Flyover Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat (27/2021) dini hari.

Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SIK, menerangkan, kecelakaan terjadi akibat sekelompok remaja menghadang truk yang diduga bermuatan atau akan mengangkut tanah. Truk yang melaju dari arah Tangerang dan hendak ke Kronjo di hadang sejumlah remaja.

“Truk tidak mau berhenti sehingga sekelompok orang remaja yang menghadang menghindar,” kata Adi.

Saat menghindari truk yang terus melaju, salah satu remaja berinisial MRM, berusia 14 tahun, warga Kampung Cipaeh Masigit, Desa Cipaeh, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, terpeleset sarung yang kenakannya sendiri.

“Korban yang masih berstatus pelajar beserta temannya berusaha menghindar, namun korban mengalami keserimpet sarungnya sendiri sehingga jatuh ke pinggir aspal yang terdapat banyak bebatuan,” papar Adi.

Sementara itu, truk tanah yang diketahui dalam keadaan kosong terus melaju. Identitas truk tanah belum diketahui.

“Sesuai dengan kronologis kejadian, kendaraan truk tidak menabrak melainkan korban yang berusaha menghindar dikarenakan truk tidak mau berhenti, namun kaki korban terbelit sarung yang dikenakan oleh korban, sehingga terjatuh di bebatuan yang mengakibatkan luka-luka,” terang Adi.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuh. Korban pun kemudian segera dibawa ke RSUD Balaraja untuk mendapatkan pertolongan medis. Selanjutnya, peristiwa itu dilimpahkan ke Satlantas Polresta Tangerang.

Adi mengimbau, sesuai atensi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, agar para remaja untuk tidak menghadang kendaraan untuk menumpang di tengah jalan.

“Sebab hal itu sangat berbahaya bagi diri sendiri ataupun orang lain,” tandasnya. (Dn).

Wartawan

Related posts