Pertandingan Persahabatan Polresta Tangerang VS Oldstar Persita 2-1, Silaturahmi tanpa batas di Sepak Bola

Redaksi
23 Jul 2022 17:21
2 menit membaca

Tangerang,-Olah raga sepak bola merupakan hiburan masyarakat, pejabat kalangan atas hingga rakyat, pertandingan persahabatan yang digelar si stadion sport senter Lapangan 2 sangat menarik antara Polresta Tangerang dan Oldstar Persita berjalan dengan meriah. Sabtu, 23/07/2022.

Dihadiri pemain-pemain legenda Persita, mulai dari Giman Nurjaman, Rudi Maesyal, Edi Jon. Dan tidak ketinggalan Kepala Kepolisian Kota (Kapolresta) Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma, SH, SIK, MH menggunakan nomor punggung 1 juga Wakapolres AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H ikut menggir sikulit bundar.

” Ini sinergitas Polreta dengan pemerintah daerah Kabupaten Tangerang, selain berolah raga kita silaturahmi diakhir pekan,” kata Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma.

Teknik yang baik dilakukan oleh Persita old star, tidak menggentarkan punggawa-punggawa Polresta, permainan dari kaki ke kaki membuahkan hasil 1-0 untuk Polresta dimenit ke 17.23 oleh Ipda Muhamad Risdiyanto nomor punggung 93dari umpan apik Raden Romdhon Natakusuma.

” Ini menjadi bagian polresta untuk dekat dengan masyarakat, walau sedikit menguras keringat tatap sehat dan memasyarakatkan olah raga,” kata Romdhon diatas terik matahari beristirahat babak pertama.

Cerita lain dikatakan Rudi Maesyal sapaan akrab Sekda Kabuten Tangerang, pertandingan kali kedua setalah bermain di HUT Bhayangkara beberapa bulan yang lalu. Bermain bola merupakan prinsip komunikasi, karena selain menggiring bola, mengumpan kepada rekan agar menghasilkan gol, gerakan, emosi, ekpresi hingga selebrasi.

” Inilah kebersamaan kita dilapangan, menjadikan permainan yang sangat menarik membangun komunikasi baik perbal maupun non perbal, sesekali canda tawa,” jelas sekda.

Pertandingan berakhir 2-1 dimenangkan oleh Polresta Tangerang, Oldstar Persita akhirnya harus kalah. Namun kebersamaan Polresta Tangerang dengan pemkab Tangerang terus menjaga keamanan, kenyamanan masyarakatnya, hadir ditengah-tengah masyarakat One Team, One spirit, one goal untuk menggapai tujuan masyarakat Yang sehat dan gemilang.(red/ril)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan