Doni Saputra Jabat Kasi Intelijen Kejari Kabupaten Tangerang

Ramzy
26 Jul 2023 16:24
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang berganti. Ate Quesyini Ilyas yang sebelumnya menjabat, kini dirotasi menjadi Kasi Pidsus Kejari Kabupaten Bogor. Sementara, posisi Kasi Intelijen Kejari Kabupaten Tangerang ditempati Doni Saputra, yang sebelumnya menjabat Kepala Cabang Kejari Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau.

Doni mengapresiasi dukungan dari insan media selama ini terhadap publikasi kegiatan kejaksaan. Ia bersiap melanjutkan apa yang sudah terjalin antara kejaksaan dan media. Program menguatkan sinergitas dengan insan media ini tentu sangat penting.

“Siap melanjutkan dan memperkuat sinergi dengan wartawan. Terimakasih kepada Pak Ate, yang selama ini sudah membangun sinergi dengan wartawan,” ucapnya.

Menurutnya, pemberitaan dari media penting dalam mengekspose program-program Kejari Kabupaten Tangerang. Melihat luasnya wilayah dengan julukan kota seribu industri. “Harapannya warga dapat mengetahui apa dan yang akan kita lakukan dalam penegakan hukum,” jelasnya.

Sementara itu, Ate meminta undur diri kepada seluruh pegawai kejaksaan dan insan media.

“Terimakasih dan mohon dibukakan pintu maaf kepada seluruh pegawai dan insan media selama saya menjabat. Anggap saja pejabat yang baru juga sama seperti saya. Jangan dibeda-bedakan,” pungkasnya.

Perwakilan wartawan yang juga Bendahara PWI Kabupaten Tangerang Fajar Aditya Kusuma berharap, Kejari bisa menyiapkan wadah bagi para insan media yang bertugas atau meliput di Kejari Kabupaten Tangerang. Serta bisa menyiapkan program tatap muka minimal sebulan sekali dalam penyampaian program kejaksaan, untuk menguatkan sinergitas dengan insan media.(*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan