ASN Pemkab Tangerang Diminta Disiplin dalam Melayani Masyarakat

Ramzy
15 Jan 2024 17:23
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG; Suarabantennews.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menjaga kedisiplinan dalam melayani masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Sekda saat memberikan amanat apel Senin pagi di Lapangan Raden Aria Yudhanegara Puspemkab Tangerang, Senin 15 Januari 2024.

“Para ASN dan seluruh pegawai harus terus menjaga kedisplinan dan meningkatkan kinerja di tempat masing masing dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat, baik pejabat eselon II, III dan IV maupun pelaksana,” kata Sekda di depan para peserta apel.

Dalam amanatnya, Sekda mengingatkan kembali agar setiap OPD mengevaluasi kegiatan tahun 2023 dan menginventarisir berbagai kekurangan yang masih terjadi.

“Evaluasi tugas-tugas yang telah dijalankan periode 2023. Kami mohon dilihat lagi fisik maupun pertanggungjawaban keuangannya. Lengkapi segala bentuk dokumen, baik administrasi fisik, keuangan maupun visualnya,” tandasnya

Terkait dengan musim penghujan, Sekda meminta para camat, lurah, dan kepala desa agar terus memantau kondisi cuaca dan mengantisipasi potensi bencana yang kemungkinan terjadi.

“Intensitas hujan mulai meningkat, saya mengingatkan pada para camat dan lurah untuk mengantisipasi banjir. Giatkan kerja bakti secara gotong royong di masyarakatnya,” pintanya.(rls)