Liburan Akhir Tahun Lewat Tol, Alfaexpress Rest Area Melayani Kebutuhan Perjalanan

Redaksi
27 Des 2022 17:55
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Alfaexpress, toko Alfamart yang ada di lokasi-lokasi spesifik seperti di rest area jalan tol siap melayani para pengendara dan pelaku perjalanan selama momen Natal 2022 dan tahun baru 2023. Alfaexpress beroperasi hampir di setiap rest area sepanjang Trans Jawa dan Trans Sumatera menyediakan kebutuhan produk-produk pilihan dan fasilitas selama di perjalanan.

Sepanjang Trans Jawa wilayah Banten dan Jabodetabek, Alfaexpress ada di setiap rest area sepanjang Tol Tangerang-Merak KM 68B hingga Tol Jakarta-Cikampek KM 57A dan Tol Jagorawi.

Corporate Communications GM Alfamart, Rani Wijaya mengungkapkan, Alfaexpress memang ditujukan bagi tipe konsumen yang sedang dalam perjalanan, karena mereka membutuhkan pelayanan yang cepat.

“Fasilitas lengkap dan assortment produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Rani.

Kebutuhan-kebutuhan esensial saat perjalanan seperti makanan minuman ringan, obat-obatan, personal care, hingga fasilitas layanan isi ulang kartu uang elektronik semua bank bisa didapatkan di Alfaexpress. Alfaexpress pun memiliki varian makanan siap saji, minuman spesial Alfaexpress serta In House Bakery.

Produk unggulan Alfaexpress antara lain beragam varian kopi ala cafe dari Bean Spot dengan harga terjangkau namun kualitas kopi terbaik dan makanan siap saji dengan ragam menu khas masakan nusantara. Beberapa produk tersebut bahkan tidak bisa ditemukan di toko Alfamart reguler, menjadikan kesempatan tersendiri saat datang ke Alfaexpress.

“Bagi para pengendara atau yang sedang melakukan perjalanan liburan akhir tahun, khususnya yang melewati Trans Jawa Sumatera, silahkan untuk berkunjung ke Alfaexpress yang ada di tiap rest area, dan pastikan segala kebutuhan di perjalanan selalu terpenuhi,” tutup Rani.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan