Senyum Sambil Main Handphone, Istri Dibacok Suami di Teluknaga

Redaksi
27 Jan 2023 16:38
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Polisi menangkap seorang pria di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, yang tega membacok istrinya dengan menggunakan kapak. Pria tersebut dengan sadis menganiaya istrinya karena terbakar api cemburu.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa, 24 Januari 2023 sekira pukul 06.10 WIB.

Menurut Zain, kejadian bermula saat korban NH (33) kerap mendapatkan chat dari pria lain sambil tertawa sendiri. Melihat hal itu, pelaku SRN (42) tersulut emosinya hingga tega membacok korban dengan kapak.

“Diduga cemburu, pelaku melakukan penganiayaan tersebut menggunakan sebilah kapak hingga harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit,” kata Zain dalam keterangannya, Kamis 26 Januari 2023.

anggota Reskrim Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang kota, Polda Metro Jaya mendapatkan laporan adanya KDRT tersebut langsung mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan pelaku SRN.

“Barang bukti yang diamankan sebilah kapak, pisau dan gunting dari tangan pelaku,” ucap Zain.

Menurutnya, usai melakukan menganiaya istrinya dengan kapak, si suami berusaha melukai badan sendiri menggunakan pisau dan gunting.

Namun, sudah dibawa ke rumah sakit untuk pengobatan dan tidak dilakukan rawat inap.Pelaku pun disangkakan pasal 44 UU Republik Indonesia No 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dan atau pasal 351 KUHP.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan