BKPSDM Kabupaten Tangerang Imbau Masyarakat Waspada Info Hoax Lowongan CPNS

Ramzy
25 Sep 2019 17:25
1 menit membaca

Kepala Bidang Perencanaan Aparatur BKPSDM Kabupaten Tangerang, Chica Dewi Larasati.

TANGERANG (SBN) – Belakangan ini beredar informasi yang menyatakan bahwa pemerintah sudah membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang memastikan bahwa informasi tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya alias hoax.

“Belum ada informasi resmi penerimaan CPNS 2019, kita masih melakukan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Jogjakarta,” kata Kepala Bidang Perencanaan Aparatur BKPSDM Kabupaten Tangerang, Chica Dewi Larasati, Rabu (25/9/2019).

Ia mengatakan, pihaknya pun masih menunggu kabar resmi dari Kementerian PAN-RB terkait dengan jadwal rekrutmen CPNS di tahun 2019.

“Kemarin sih sudah mulai ditanya oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) tentang jumlah yang cpns yang diperlukan di Kabupaten Tangerang, tapi untuk pelaksanaan masih belum kita masih menunggu,” jelasnya.

Chica menjelaskan, jumlah detail kebutuhan ASN tersebut membutuhkan usulan penambahan pegawai dari lembaga-lembaga di daerah-daerah.

“Kalau pun ada, nanti ada surat Kementerian PAN-RB yang ditujukan kepada bupati kaitan untuk formasi ASN di Kabupaten Tangerang itu berapa. Baru disitu kita umumkan,” tuturnya.

Ia menyarankan agar masyarakat melakukan pengecekan langsung ke website resmi BKN.go.id, agar tidak menjadi korban penipuan yang dilakukan orang yang tidak bertanggung jawab.(Yadi/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan