Ruhama, Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Dideklarasikan di Tangsel

  • Whatsapp

TANGSEL — Relawan Umat untuk KH. Ma’ruf Amin (Ruhama) mendeklarasikan relawan umat Ruhama di salah satu rumah makan di kawasan Kota Tangerang Selatan, Senin (29/10/18). Dalam acara itu, hadir para deklarator dan pengurus serta undangan sekitar 200 orang.

Koordinator Nasional Ruhama Muhammad Syarman berharap, agar kader dan pengurus mampu menjaga nama baik pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin.

“Agar para kader tidak kontra produktif dengan visi dan misi perjuangan Ruhama. Mampu dan siap berkerja maksimal, kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas,” terangnya.

Syarman mengatakan, Ruhama menargetkan mendapat sebanyak 65 persen suara tingkat nasional. Untuk mencapai hal itu, kata dia, kader-kader Ruhama harus selalu menebar senyum. Hal itu, lanjutnya, untuk menunjukan Ruhma sebagai agen yang menebar kedamaian, keamanan dan kenyaman.

“Karena kita semua sebagai warga bangsa yang bermartabat. dengan begitu negara akan mampu mencapai cita-cita luhur dari para pendiri bangsa manakala seluruh rakyat kompak bersatu dalam damai atau tidak ada kegaduhan,” ucapnya.

Sekretaris Jendral Ruhama Azkar Badri mengatakan, hal yang melatarbelakangi deklarasi Ruhama adalah karena perjalanan negara dan bangsa akan lebih baik apabila dikonfigurasi nasionalis dan ulama.

“Ulama diberikan kesempatan lebih besar dalam memimpin bangsa. dan Islam dalam bernegara yang dimiliki oleh KH Ma’ruf Amin mudah-mudahan akan tercapai, kemakmuran berkeadilan,” tukasnya.

 

Penulis: Doni Romdoni/rls

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *