Hari Ke-Dua Long March Tiga Pemuda Banten Masuki Tangerang

Redaksi
13 Sep 2018 23:59
1 menit membaca
TANGERANG; SBN — Hari kedua Long March tiga pemuda asal Banten berjalan kaki menuju Istana Negara menagih janji kampanye Jokowi-JK, Kamis (13/9) tepat pukul 14.00 WIB, memasuki wilayah Kabupaten Tangerang.

Di sepanjang perjalanan, ketiga Pemuda ini mengaku banyak mendapat keluhan dari warga yang menghampirinya. Tak sedikit warga menitip pesan untuk disampaikan kepada Presiden dan wakil Presiden RI, Jokowi-JK.

“Di sepanjang perjalanan kita mendapat banyak titipan pesan dari warga untuk disampaikan kepada Jokowi-JK. Keluhan didominasi persoalan ekonomi, pengangguran dan kemiskinan,” kata Rosid salah satu pemuda yang longm march.

Rosid berharap, pesan dan harapan dari warga yang diterimanya itu akan dapat tersampaikan didengar oleh pemimpin negara ini .

“Harapannya bukan hanya tersampaikan, tetapi juga dipikirkan dan direalisasikan, keinginan-keinginannya. Bukan dijawab dengan janji palsu,” ujarnya.

Ketiga pemuda asal Banten, Rahmat Hidayat (32), Abdul Rosid (25) dan Rizki (27) mengawali jalan kaki dari Ciceri, Kota Serang, Rabu 12/9 kemarin sekitar pukul 15.00 WIB.

Mereka berangkat dengan membawa karton bertuliskan ‘Tiga Pemuda Banten Jemput Janji Jokowi’ dan karton lainnya bertuliskan ‘Janji Jokowi Hoax dan Palsu’ ketiga pemuda Banten ini berjalan kaki menelusuri jalan protokol Kota Serang. (cuy/net)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan