Yakin PAN dan PDIP Harmonis, Reno Tetap Optimis Maju Dampingi Iye

Joe
4 Jul 2020 16:54
2 menit membaca

CILEGON (SBN) — Meski surat rekomendasi DPD PAN Kota Cilegon yang mengusulkan pasangan Iye Iman Rohiman dan Awab sebagai calon wali kota dan wakil wali kota, Ketua DPC PDI Perjuangan Cilegon Reno Yanuar tetap optimis bisa maju sebagai calon wakil wali kota mendampingi Iye yang sudah diusung PAN dan PPP.

“Dinamika politik di tingkat bawah itu hal biasa. Saya optimis saya bisa maju dalam pilkada. Saya percaya pak Yandri [Yandri Susanto] bijaksana siapa tokoh yang akan dipilih mendampingi Haji Iye [Iye Iman Rohiman]. Tunggu saja keputusan DPP PAN, PDIP, dan PPP,” ujar Reno Yanuar saat dihubungi wartawan, Sabtu (4 Juli 2020).

Reno mengungkapkan bahwa Yandri tahu betul ke mana pilihan PAN calon wakil wali kota. Terlebih, antara PAN dan PDIP sangat harmonis di tingkat pusat.

“Beliau pasti bijak untuk memilih yang terbaik calon kepala daerah di Kota Cilegon. Pak Yandri pasti berprinsip bahwa maju pilkada dengan mengusung kadernya harus menang. Itu yang kita perjuangkan bersama,” terang Reno dengan nada optimis.

Cilegon, kata Reno, masih memiliki banyak aspek dan sektor yang harus dibenahi dan diperbaiki, seperti sarana kesehatan, pendidikan, ekonomi,keagamaan, dan sosial budaya.

“Maju sebagai calon kepala daerah harus menang. Kita masih banyak pekerjaan rumah yang harus diperhatikan. Saya yakin, dengan Haji Iye bisa mewujudkan Cilegon Unggul dan Sejahtera,” ucap mantan Anggota DPRD Cilegon itu.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPP PAN, Yandri Susanto mengaku sudah menerima usulan rekomendasi dari DPD PAN Cilegon dengan mengusulkan pasangan Iye–Awab sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon pada Jumat (3 Juli 2020). Surat rekomendasi bernomor PAN/31.06/A/K-S/002/VII/2020 tertanggal 3 Juli 2020 tersebut ditandatangani Alawi Mahmud sebagai ketua dan Hasbudin sebagai sekretaris. (Wawan/Atm).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan