banner 468x60 banner 468x60

Sri Panggung Lestari: Calon Kuat Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dua periode, Sri Panggung Lestari, menguat posisinya untuk duduk sebagai pimpinan DPD PAN Kabupaten Tangerang. Politikus yang lahir di Purworejo, Jawa Tengah, itu digadang-gadang sebagai calon terkuat untuk posisi ketua.

“Saya siap mengabdi dan membesarkan PAN Kabupaten Tangerang. Suara saya di Pileg kemarin juga menempati suara terbanyak,” ujar Sri, Kamis, 14 Januari 2021.

Ia mengatakan sangat positif bahwa perolehan suara terbanyak akan terulang kembali di PAN Kabupaten Tangerang. Untuk dapil se-Kabupaten Tangerang, ia dan timnya menargetkan meraih delapan kursi. Sri menuturkan, ia telah sowan kepada beberapa tokoh PAN seiring munculnya partai baru besutan Amien Rais.

“Mengingat akan munculnya partai baru besutan Pak Amien Rais, langkah tersebut dilakukan agar kader tidak lari ke partai lain,”pungkasnya.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Tangerang Sugiarto menambahkan, figur Sri Panggung Lestari cocok untuk menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang karena ditunjang berbagai sisi.

“Beliau adalah wanita pengusaha sukses dan merakyat di Tangerang sekaligus anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Karena itu, ia sangat cocok untuk menjadi memimpin,” tutupnya. (Restu/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan