banner 468x60 banner 468x60

Tukang Babat Rumput di Serang Temukan Tengkorak Manusia

Redaksi
10 Nov 2022 17:15
PERISTIWA 0 481
2 menit membaca

SERANG (SBN) – Mayat tulang belulang ditemukan oleh Ma’mun yang sedang membersihkan rumput di pinggir Jalan Raya Pakupatan Blok Kemang, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Kamis (10/11/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat itu, Ma’mun kaget menemukan tulang kerangka manusia yang diduga mayat dalam keadaan sudah berbentuk tulang belulang.

“Kemudian memberitahu kepada saksi Saudara (AJ) kemudian saudara  (AJ) menelpon anggota Sat Lantas Polresta Serkot lalu anggota Sat Lantas Polresta Serkot  menghubungi Piket Siaga Reskrim dan Unit Identifikasi,” hal demikian dikatakan Kasat Reskrim AKP David Adhi Kusuma.

Saudara (AJ) menerangkan bahwa sering melewati TKP tersebut dan sering mencium bau tidak sedap, dan juga menerangkan disekitar TKP juga sering melihat ODGJ yang melintas atau mendiami sekitar TKP.

“Sementara itu, saudara (AG) menerangkan sekira akhir September 2022 pada saat sedang berjaga sekira jam 08.30 WIB pernah melihat ODGJ terjatuh dari atas jalan jembatan di TKP.

“Kemudian saksi  (AG) mengecek melihat namun tidak jelas hanya sekilas bahwa benar di TKP tersebut pernah ada ODGJ terjatuh disitu namun dikarenakan terhalang semak- semak yang tinggi akhirnya saudara (AG) melanjutkan pekerjaannya berjaga di Gedung PGRI Serang,” ujarnya.

Lalu Tim Inafis Satreskrim Polresta serkot memasang garis polisi dan
Melakukan olah TKP.

“Kemudian korban MR X saat ini dibawa ke RS Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan pemeriksaan medis oleh tim Inafis Satreskrim Polresta serkot,” tandanya. (Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan