Imbang dengan Perserang, Persita Lolos ke Delapan Besar Liga 2

  • Whatsapp

TANGERANG – Persita Tangerang menjadi tim keempat setelah Semen Padang, Aceh United, dan Persiraja yang berhasil lolos babak 8 besar Liga 2 2018 Wilayah Barat.

Hasil imbang 1-1 melawan Perserang Serang di Stadion Benteng Taruna, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menjadikan koleksi tim berjuluk Pendekar Cisadane itu berjumlah 35 poin, unggul selesih gol dari Persis Solo.

Read More

Persita berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang di cetak Ryan Kurnia di menit 51, namun selang 33 menit kemudian Perserang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak oleh Suandi dan skor imbang bertahan hingga akhir pertandingan.

Pelatih Persita Wiganda Saputra menyampaikan, bahwa dirinya sedikit kecewa dengan hasil yang diraih oleh timnya hari ini, karena Persita gagal mempertahankan point penuh.

“Saya sedikit kecewa dengan hasil seri, karena kita main di kandang yang notabenenya kita dapat 3 point” imbuhnya.

Walaupun Persita harus berbagi angka dengan Perserang, Persita Berhasil menembus 8 besar Liga 2 Gojek traveloka.

Lolosnya Persita Tangerang juga tidak lepas dari hasil pertandingan lainnya sore ini, yaitu tuan rumah Semen Padang berhasil mengungguli tamunya Persis Solo.

“Kita masih akan memperbaiki permainan untuk menghadapi delapan besar nanti. Kita akan terus berlatih agar lebih matang lagi,” tutupnya.(Alv/Zie).

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *