Kapolda Banten Sowan ke Tokoh Agama Abuya Murtadho

Joe
28 Feb 2020 12:53
1 menit membaca

PANDEGLANG (SBN) — Untuk mempererat silaturahmi dengan para tokoh agama, Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso sowan ke Abuya K.H. Murtadho di Kampung Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Kamis (27 Februari 2020).

Abuya Murtadho adalah adik kandung Abuya Muhtadi yang lebih terkenal itu. Sebagaimana Abuya Muhtadi, Abuya Murtadho juga merupakan salah seorang tokoh agama terkemuka di Kabupaten Pandeglang.

Abuya menerima rombongan dengan hangat dan berterima kasih atas kunjungan Kapolda Banten beserta rombongannya yang sudah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi kepada awak media menyampaikan bahwa kunjungan Kapolda Banten ke tokoh agama Abuya K.H. Murtadho dalam rangka mempererat ukhuwah Islamiyah antara Polri dan pada tokoh agama

“Dengan adanya jalinan silahturahmi antara Polri dan tokoh agama diharapkan adanya hubungan emosional untuk bekerjasama, saling mendukung dalam pelaksanakan tugas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menghadapi pilkada” tutup Edy.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kapolda Banten didampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Karolog Polda Banten Kombes Pol Teguh Dwi Warsono, Dir Binmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, Kabid Propam Polda Banten AKBP Yohan Priyoto, Wadir Samapta Polda Banten AKBP Achmadi, dan Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto. (Hms/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan