Pengusaha Arum Manis Asal Tangerang Dapat Penghargaan dari Kemenpora

  • Whatsapp

TANGERANG – Ryan Adham Saputra Angkawijaya (26), pengusaha muda asal Kabupaten Tangerang, mendapat penghargaan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senin (29/10/2018).

Penghargaan bergengsi itu diperoleh Ryan, putra kelima dari Ricky Umar Angkawijaya, salah seorang advokat senior di Banten ini atas prestasinya dalam membuat produk panganan ringan Arum Manis atau Rambut Nenek.

Ryan, berhasil meraih juara satu tingkat nasional dalam kategori industri pangan dan kuliner.

“Alhamdulillah, saya dapat penghargaan dari Kemenpora malam ini,” ungkap Ryan, saat menghadiri acara Malam Anugerah Kepemudaan Tahun 2018 yang digelar di Balai Samudera Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (29/10/2018).

Sementara itu, Ricky Umar Angkawijaya, orangtua dari Ryan mengatakan, pihaknya mengaku sangat terharu dan bangga atas prestasi yang telah diraih putranya.

Dia, menceriterakan kisah putranya yang telah berupaya keras dan jatuh bangun dalam menjalankan usaha panganan ringan Arum Manis merek Snazzy Boom tersebut.

Ryan, diketahui merintis usahanya sejak satu tahun silam dengan modal awal sebanyak Rp15 juta yang diambil dari tabungannya sendiri.

Kini, usaha Arum Manis Snazzy Boom yang dikelola Ryan, kini sudah mulai merambah pasar Nasional maupun Internasional.

“Anaknya memang dikenal mandiri. Saya juga kaget sekarang usahanya sudah mulai kelihatan dan dikenal di masyarakat. Saya berharap dia benar- benar sukses jadi pengusaha besar kebanggan keluarga,” harapnya.

Pantauan dilokasi, acara Malam Anugerah Kepemudaan Tahun 2018 ini dihadiri Menpora Imam Nachrowi beserta jajarannya, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan sejumlah Walikota/ Bupati lainnya di tanah air selaku penerima penghargaan.

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *