Irna Pimpin Pawai Defile Kontingen Pandeglang

  • Whatsapp

TANGERANG- Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten tahun 2018 di Kabupaten Tangerang resmi dibuka, Minggu (4/11/2018) malam.

Gubernur Banten Wahidin Halim secara resmi membuka event terbesar pesta olahraga Empat tahunan tersebut di Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Read More

Bupati Pandeglang Irna Narulita di sela-sela pembukaan Porprov V Banten mengatakan, ini adalah bentuk perhatian dan dukungan pemerintah daerah untuk terus mensupport para atlet, pemerintah daerah harus hadir memberikan dukungan dan semangat.

Oleh karena itu pihaknya meminta kepada para atlet untuk berjuang dan terus semangat di setiap pertandingan.

“Harapan besar masyarakat Pandeglang ada di pundak kalian. Saya percaya kontingen Pandeglang pasti bisa, kobarkan terus semangat kalian, raih medali emas sebanyak-banyaknya, buktikan bahwa atlet Pandeglang bisa meraih prestasi tertinggi di Porprov ini,” ungkapnya.

Gubernur Banten Wahidin Halim berharap, pelaksanaan Porprov V Banten di Kabupaten Tangerang ini, nantinya bisa menjadi barometer dalam penyelenggaraan Porprov Banten berikutnya sekaligus menyaring atlet – atlet berbakat untuk diikutkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua mendatang.

“Saya berpesan agar seluruh atlet tetap menjaga sportifitas dalam bertanding. Keluarkan semua kemampuan yang dimiliki, dan dengan porprov V ini saya berharap muncul atlet-atel berprestasi yang nantinya akan membawa nama Banten di ajang PON XX di Papua mendatang dan raihan target kita bisa terpenuhi,” jelasnya. (*)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *