Gagalkan Perampokan, Alfamart Beri Penghargaan

  • Whatsapp
PWI-KAB

TANGERANG – Alfamart memberikan penghargaan kepada dua orang personil toko dan jajaran kepolisian wilayah Tangerang yang berhasil menggagalkan aksi perampokan, Rabu (24/10/2018) kemarin.

Penyerahan penghargaan di Mapolres Metro Tangerang saat apel pagi tersebut mendapat sambutan meriah ratusan anggota kepolisian saat penyerahan oleh Kapolres Metro Tangerang dan Direksi Alfamart. Simbolis penghargaan diserahkan oleh Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin di Mapolres Metro Kota Tangerang, Selasa (30/10/2018).

Read More

“Atas keberanian kedua personil yakni Simon sebagai Kepala Toko dan Sariah sebagai krunya, kami berikan apreasiasi setinggi-tingginya,” ucap Solihin.

Selain kedua personil toko, Manajemen Alfamart juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada 8 anggota kepolisian Polsek Benda yang berhasil meringkus para pelaku kurang dari 24 jam. Piagam penghargaan diterima oleh Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan dan Kapolsek Benda Komisaris Polisi Ubaidillah.

“Kami juga memberikan penghargaan kepada jajaran Polres Metro Kota Tangerang serta Kapolsek Benda karena berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pencurian dalam waktu yang sangat cepat,” ujar Solihin. Polisi berhasil memerankan tugasnya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat karena kasus pencurian dalam relatif singkat berhasil menangkap pelaku yakni 3 orang diamankan.

Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan menyatakan bahwa keberhasilan jajarannya dalam mengungkap kasus tersebut merupakan hasil kerjasama dengan pihak Alfamart.

“Tim Alfamart bersikap tanggap terhadap kejadian perkara sehingga tim kami bergerak cepat dan berhasil menemukan pelaku,” tambah Harry

“Kami sebagi pimpinan Resort Metro Kota Tangerang mengharapkan kepada masyarakat terus menerapkan kewaspadaan dan aktif berkoordinasi dengan kepolisian dalam menjaga lingkungan,” ujar Harry.

Sikap dua personil toko tersebut bisa menjadi contoh dan teladan, serta kepada anggota kepolisian untuk tetap menciptakan kemanan sebagai tugas utamanya kepada masyarakat.

Personil toko yang mengalami luka-luka masih dalam perawatan, sehingga belum bisa kembali beraktivitas.

“Untuk personil Toko kami ucapkan terima kasih atas aksi heroiknya, semoga lekas pulih dan kembali bekerja seperti sedia kala, serta kepada jajaran kepolisian yang dengan sigap mengabdi bagi keamanan, semoga bisa terus memberikan rasa aman bagi warga,” tutup Solihin.(Rat)

Wartawan

BANK BANTEN

Related posts

PWI-KAB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *