Dihari Jadinya yang ke-2, BSL Tetap Guyub

  • Whatsapp
Agus Setiawan, Anggota DPRD Kota Tangerang dari fraksi PDIP berpose bersama Komunitas Senandung Lawas (BSL) saat gelar acara Anniversary ke-2 di di Bale Oranye, Jalan Mohammad Toha Km. 2, No. 3A, Karawaci, Rabu/30/10).

KOTA TANGERANG; SBN — Komunitas Benteng Senandung Lawas (BSL) Kota Tangerang menggelar hari jadinya yang ke-2 di Bale Oranye, Jalan Mohammad Toha Km. 2, No. 3A, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (30/10).

Acara yang dibalut tema “Annyversary Senandung Kebersamaan” tersebut dihadiri Anggota DPR RI Ananta Wahana, Anggota DPRD Provinsi Banten Sugianto dan Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Agus Setiawan.

“Ini dalam rangka Ulang Tahun BSL yang ke-2, guna mempererat hubungan antar komonitas dalam bentuk kegiatan-kegiatan sosial, selain itu kami menghimpun mereka yang hobby nyanyi dan Joget,” kata Agus Setiawan yang juga sebagai Pembina di komunitas BSL ini.

Menurut Agus, tidak menutup kemungkinan dari tempat lain untuk masuk grup BSL yang sudah 2 tahun berdiri. Pasalnya ia sangat mendukung kegiatan-kegiatan BSL selama tidak menyalahi aturan hukum.

Selain itu Agus berharap kedepannya Komunitas BSL yang beranggotakan sudah mencapai seribu orang ini bisa berkontribusi dalam kegiatan sosial. “Selain berperan dalam bidang sosial kami juga berharap berkontribusi dalam bidang kesenian,” ucap Agus.

Agus yang juga mencalonkan diri lagi sebagai Calon Legislatif (caleg) untuk DPRD Kota Tangerang di Pemilu tahun 2019 nanti, berharap kepada anggota Komunitas BSL ini berpartisipasi dalam bentuk dukungan terhadap dirinya dipemilihan nanti.

“Mudah-mudahan temen-temen Komunitas BSL bisa memberikan dukungan kepada saya selaku Caleg DPRD Kota Tangerang Tahun 2019 nanti,” harapnya.

Sementara itu, menurut Ketua Benteng Senandung Lawas Kota Tangerang, Agung Prasetyo mengatakan, bahwa komunitas BSL didirikan lain dari komunitas lainya yang ada di Kota Tangerang. Menurutnya, komonitas BSL terbentuk atas dasar kumpulan anggota yang mempunyai bakat seni.

“Tujuan terbentuknya komonitas BSL ini untuk mengembangkan seni yang mereka geluti agar dapat berkontribusi di Kota Tangerang ini,”

Ia juga mengatakan penggunaan kata “Lawas” karena menurutnya anggota BSL ini penggemar aliran music lawas. “Kami ini penggemar lagu-lagu memories tahun 70-an sampe tahun 90-an, termasuk lagu dangdut juga,” kata Agung sambil tertawa lepas.

Agung juga berharap, agar semua anggota BSL ini tetap guyub dan saling merangkul, selain itu terkait dukunganya kepada anggotanya yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif baik di tingkat DPR RI, DPRD Prvinsi dan DPRD kota pada pemilu nanti, menurutnya BSL siap berkontribusi dalam bentuk dukungan.

“Pak Agus ini kan pembina kita di komunitas BSL, ada Pak Sugianto  juga disini, mereka yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif pasti kita dukung,” pungkasnya.(des)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *