Hebat! Donasi Pengangan Covid-19 yang Diterima Pemerintah Mencapai Rp72 Miliar

Ramzy
2 Apr 2020 22:08
1 menit membaca

JAKARTA (SBN) – Pemerintah berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang turut aktif membantu memerangi covid-19.

“Kami bangga dan kagum atas inisiatif masyarakat Indonesia, yang memastikan seluruh teman-teman dan keluarga, dan kolega untuk tetap tinggal di rumah,” kata Juru Bicara pemerintah untuk penanganan covid-19 Achmad Yurianto, Kamis, 2 April 2020.

Yuri menyebut, donasi corona itu terkumpul dalam rekening gugus tugas penanganan COVID-19. Yuri juga bangga kepada masyarakat karena terus peduli dan saling bahu-membahu dalam melawan corona, tak hanya lewat donasi, tapi juga yang lain.

“Kita juga sudah melihat di media sosial, ada konser-konser amal virtual, sampai video inspiratif yang menghibur,” katanya.

Yurianto mengatakan, pemerintah ingin sekali warganya dapat menikmati bulan Ramadhan penuh hikmah tanpa dibayang-bayangi Covid-19. Oleh karena itu, masyarakat diminta untuk hidup bersih dan sehat.

“Oleh karena itu tidak henti-hentinya kami akan mengingatkan kembali, jaga jarak kontak sosial kita, paling tidak antara 2 meter. Ini bukan berarti menghentikan komunikasi sosial, namun mengatur jarak fisik,” imbuhnya.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan