Kajari Monitoring Proyek Rehabilitasi SMPN 1 Curug

  • Whatsapp

TANGERANG – Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang, melakukan monitoring evaluasi proyek pembangunan rehabilitasi ruang kelas di SMPN 1 Curug, Kabupaten Tangerang, Jum’at (9/11/2018).

Personel TP4D yang berjumlah tujuh orang itu, dipimpin langsung Kajari Kabupaten Tangerang, Zulbahri Bachtiar dengan melakukan pemeriksa fisik proyek APBD.

Read More

Ketua TP4D Kejari Kabupaten Tangerang, Fariando Rusmand mengatakan, monitoring evaluasi bertujuan untuk memastikan progres pekerjaan sesuai dengan data- data yang tertuang dalam kontrak pengadaan barang dan jasa.

Disamping itu, jelas Fariando, kegiatan ini juga dilakukan untuk mencegah terjadinya penyimpangan keuangan negara oleh pejabat dinas serta penyedia barang dan jasa.

“Ya hari ini kami turun langsung mengecek proyek pengadaan barang dan jasa. Tadi, Pak Kajari juga ikut ke lapangan, untuk memastikan progres pekerjaan yang dilakukan pihak penyedia jasa,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, realisasi pengerjaan proyek rehabilitasi ruang kelas di SMPN 1 Curug Kabupaten Tangerang, menelan anggaran sebesar Rp 1,1 miliar dan ditaksir sudah mencapai 80 persen.

“Hilangkan keragu- raguan pengguna jasa dalam pelaksanaan barang dan jasa. Sepanjang pekerjaannya benar enggak usah takut. Tapi, kalau sengaja menyelewengkan uang negara pasti kami tindak,” tegasnya. (Iyo)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *