Kota Tangerang Terima Bansos Tahap Pertama dari Pemerintah Pusat

Joe
9 Mei 2020 17:03
1 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN) — Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah menghadiri Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Program Sembako Tahun 2020 yang diberikan Presiden Republik Indonesia melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Berlokasi di GOR Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (9 Mei 2020), Arief mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk masyarakat Kota Tangerang yang terkena dampak wabah Covid-19.

“Alhamdulilah, di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda di wilayah kami, mulai hari ini masyarakat akan mendapatkan bantuan sosial,” kata Arief.

Arief menjelaskan, di Kota Tangerang ada 55.066 paket sembako yang akan didistribusikan melalui Kantor Pos Kota Tangerang kepada kecamatan dan kelurahan di wilayah Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan bansos ini dapat segera diterima oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” harapnya.

Arief juga mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk senantiasa bersyukur dan berdisiplin. Bila tidak ada keperluan yang mendesak, sebaiknya berdiam di rumah saja.

“Jaga kebersihan, tetap jaga jarak dan pakai masker saat berada di luar rumah,” tambahnya.

Kasubdit Pencegahan pada Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial pada Kemensos, Muhamad Tahir, yang hadir pada penyaluran bansos tersebut juga berharap bantuan yang diserahkan bermanfaat untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan semua jajaran dapat bersama-sama saling membantu dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Yadi/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan