Sekuriti Citra Raya Amankan Dua Pria yang Diduga Curi Handphone

Ramzy
15 Mei 2020 14:29
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Dua pria warga Bukit Cikasungka, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kubapaten Tangerang berinisial BS (43) dan AR (36) nekat mencuri handphone pengemudi mobil pick up di Bundaran Dua Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Jumat, 15 Mei 2020.

Modus para terduga pelaku dengan cara memberhentikan mobil yang dikendarai korban, lalu berpura-pura menawarkan enam bungkus kemeja dengan alasan untuk membeli bensin akan tetapi korban tidak bersedia untuk membelinya. Salah seorang terduga pelaku dengan sedikit memaksa menaruh enam bungkus kemeja di atas kursi yang terdapat satu unit handphone milik korban.

“Iya benar, tadi ada sopir yang kehilangan handphone setelah para terduga pelaku pergi, lalu korban langsung mengejarnya ke arah Citra Raya,” kata Iwan Hermawan, selaku
Chief Security PT Mega Dharma Yudha (MDY) Citra Raya.

Iwan menjelaskan, kejadian bermula saat korban sedang mengendarai mobil pick up lalu diberhentikan oleh kedua terduga pelaku dengan menawarkan pakaian dengan jenis kemeja dengan sedikit memaksa.

“Korbannya tidak mau beli, tapi satu orang menaruh enam bungkus kemeja di atas kursi mobil yang ada handphonenya, setelah kedua terduga pelaku pergi handphone milik korban hilang. Lalu petugas security kami langsung membantu mencari kedua orang itu dan menemukannya di wilayah bunderan dua,” ucapnya.

Guna kepentingan penyidikan, barang bukti dan kedua terduga pelaku sudah dibawa ke kantor Mapolsek Cikupa.(Ramzy)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan