banner 468x60 banner 468x60

Jaksa Agung Sidak Kantor Kejari Kabupaten Tangerang

Ramzy
4 Agu 2020 19:11
KONTAK KAMI 0 424
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Jaksa Agung Republik Indonesia Burhanuddin melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Selasa, 4 Agustus 2020.

Kunjungan ini dilakukan seusai dirinya dan Jajaran Kejagung RI mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Kawarang, Provinsi Jawa Barat pada hari sebelumnya.

Kajari Kabupaten Tangerang melalui Plt. Kasie Intelijen Nana Lukmana mengatakan, Jaksa Agung RI Burhanuddin tiba sekitar pukul 13.00 WIB. Ditemani para Kasie dan Kajari Kabupaten Tangerang Bahrudin, Burhanuddin mengelilingi halaman dan masuk ke beberapa ruangan Kejari Kabupaten Tangerang.

“Ruang yang dikunjungi jaksa agung yakni ruang Seksi Pidana Umum, Ruang Barang Bukti, Ruang Seksi Pidana Khusus, Staf dan Kajari,” tuturnya kepada Wartawan.

Nana menjelaskan, tujuan kedatangan Burhanuddin yakni dalam rangka meningkatkan kinerja jajaran pegawai dan jaksa Kejari Kabupaten Tangerang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, lanjut Nana, Burhanuddin juga meminta agar pegawai dan jaksa memperhatikan tatanan kerapihan kantor.

“Ia juga meminta agar seragam yang dipakai oleh penjaga keamanan saat ini untuk diganti,” kata Nana.

Menurutnya, Sidak dilakukan tidak lama, hanya berlangsung sekitar 45 menit. Setelah itu langsung meninggalkan kantor sekitar jam 13.45 WIB dengan pengawalan ketat dari Tim Walsus Kejaksaan Agung RI.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan