Pererat Silahturahmi, PT Multi Bintang Indonesia Adakan Santunan Ramadhan 2019

waktu baca 2 menit
Senin, 6 Mei 2019 10:32 0 486 Ramzy

TANGERANG – PT Multi Bintang Indonesia Tbk, bersama dengan Kelurahan Porisgaga, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang kembali mengadakan kegiatan tahunan Santunan Ramadhan 2019.

Kegiatan ini melibatkan 250 orang penerima santunan yang terdiri dari lanjut usia dan juga anak yaitm.

“Program ini merupakan program tahunan yang sudah ke-21 kalinya dilaksanakan oleh employee Bintang bersama Kelurahan Porisgaga, sebagai bentuk nyata misi Brewing a Better World; growing with communities dari perusahaan dengan melibatkan employee volunteering Multi Bintang dan petugas PSM Kelurahan Porisgaga,” ujar Herwanda Karli, Stakeholder Relations Manager, PT Multi Bintang Indonesia.

Total dari dana santunan yang kali ini diberikan oleh PT Multi Bintang Indonesia Tbk, adalah lebih dari Rp 85 juta.

Sementara itu, Human Resource Manager PT Multi Bintang Indonesia Andru Pribadi mengatakan Multi Bintang Indonesia merasa bangga dapat kembali berpartisipasi dalam acara ini, selain dalam rangka berkegiatan sosial, kegiatan ini diharapkan dapat juga terus mempererat tali silaturahmi dan harmonisasi antara perusahaan, pemerintah dan masyarakat di Kelurahan Porisgaga.

“Selain itu moment ini kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah dan masyarakat, produk soft drink Fayrouz berhasil mendapatkan sertifikasi halal dari MUI,” tuturnya.

Kegiatan ini adalah bentuk kolaborasi antara pemerintah, swasta, dan masyarakat khususnya dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, dimana dengan kegiatan sosial ini diharapakan MBI lebih sukses, bisa menumbuhkan semangat sosial dan juga untuk harmonisasi jangka panjang antara perusahaan dan masyarakat.

“Sesuai program pemerintah kota tangerang salah satunya Tangerang Bersedekah,” ujar Lurah Porisgaga, Ito Sucipto.

Turut hadir pada acara tersebut perwakilan KORAMIL 02/BC dan POLSEK Kecamatan Batuceper.(*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

LAINNYA