Tingkatkan Kompetensi, Puluhan Wartawan di Banten Ikuti UKW

  • Whatsapp

SERANG – Sedikitnya 27 wartawan yang bertugas di area kerja di Banten mengikuti kegiatan Uji Kompetensi Wartawan yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten, Jum’at (7/12/2018).

Ketua Umum PWI Pusat yang dalam hal ini diwakili Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Firdaus, dalam sambutannya saat membuka kegiatan mengatakan, dirinya mengapresiasi antusiasme segenap insan pers yang telah ikut dalam UKW PWI Banten yang digelar hingga besok, Sabtu (8/12/2018).

“Kita patut apresiasi keberanian teman-teman hari ini. Semoga apa yang dilakukan hari ini, dapat berguna kedepan,” ujarnya.

Dirinya berharap output yang dihasilkan dari kegiatan tersebut membawa dampak positif bagi peningkatan kompetensi wartawan, terutama bagi peningkatan standar pemberitaan.

“Rekan-rekan semua hari ini diuji oleh orang-orang hebat. Para penguji hari ini adalah para senior yang sudah sangat berpengalaman. Rekan-rekan semua patut berbangga hari ini mendapatkan ilmu dari para penguji PWI Pusat,” kata Firdaus.

Menurutnya, dengan mengikuti kegiatan tersebut wartawan dapat memiliki sertifikat sekaligus memiliki kepastian hukum jika terjadi permasalahan dilapangan.(zie)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *