Ikut Touring, Dua Warga Balaraja Meninggal Dunia jadi Korban Tsunami di Pandeglang

  • Whatsapp

TANGERANG – Dua orang warga Kampung Nagrek, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang menjadi korban yang meninggal dunia, akibat diterjang tsunami di pesisir Pantai Pandeglang, Banten, Minggu (23/12/2018).

Keduanya yakni Fahrurizal dan Endi Mulyadi, keduanya meninggal dunia saat melakukan touring bersama rekan-rekannya dari perkumpulan motor RX King saat tsunami menerjang kawasan tersebut.

Read More

“Keduanya almarhum masih keluarga, mereka bersama rekan-rekannya touring ke Pantai Anyer,” kata Tatang salah seorang tetangga kedua korban, Minggu (23/12/2018).

Ia menjelaskan, para korban yang berangkat ke sana untuk touring bersama perkumpulan pencinta motor RX King. Pihaknya mendapat informasi jika beberapa korban yang selamat dievakuasi di salah satu puskesmas.

“Ada sekira 25 orang yang berangkat, yang meninggal hanya dua orang ini, sisanya luka-luka,” ucapnya.

Berdasarkan informasi, hingga 23 Desember 2018 pukul 12.00 WIB, data sementara jumlah korban dari bencana tsunami di Selat Sunda tercatat 62 orang meninggal dunia. Selain itu, ada 584 orang mengalami luka-luka, 20 orang dinyatakan hilang.

Jumlah pengungsi masih dalam pendataan. Pandeglang adalah daerah yang paling parah terdampak tsunami.

Di Lampung Selatan, 7 orang meninggal dunia, 89 orang luka-luka dan 30 unit rumah rusak berat. Sedangkan di Serang tercatat 3 orang meninggal dunia, 4 orang luka-luka dan 2 orang hilang.(zie)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *