Pemkab Tangerang Gelar Peringatan Isra Mi’raj

Ramzy
10 Apr 2019 14:43
1 menit membaca

TANGERANG – Pemerintah Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1440 H/2019 M tingkat Kabupaten Tangerang di Masjid Al-Amjad Puspemkab Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Rabu (10/4/2019).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, agenda rutin pemerintah daerah dalam rangka memperingati salah satu hari besar umat muslim yaitu Isra Mi’raj yang hari ini diselenggarakan di Masjid Al -Amjad

“Pemerintah daerah selalu memberikan motivasi kepada seluruh wilayah yang menjadikan tradisi Isra Mi’raj ini adalah bagian dari adat dan budaya kita selalu umat islam,” ujarnya

Ia menambahkan, hal ini tentunya sangat baik sekali dilakukan, untuk membangun akhlak dan pengetahuan generasi muda terhadap sejarah islam dalam mengintrosfeksi diri.

“Dengan banyaknya undangan peringatan Isra Mi’raj yang datang ke meja saya tiap harinya, tentunya ini menandakan bahwa banyak pihak di Kabupaten Tangerang yang menyelenggarakan peringatan hari besar ini,” tuturnya.

Ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Tangerang. Karena masyarakat paham untuk berperan serta membangun nuansa mentalitas dan spiritualitas masyarakat Kabupaten Tangerang.(res/infokom)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan