APM Charity Show 2019 Siap Dihelat Akhir Pekan Ini

Ramzy
10 Apr 2019 21:13
2 menit membaca

TANGERANG – Adria Pratama Mulya (APM) Equstrian Center, bekerja sama dengan Pengprov Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Banten menggelar pertandingan amal olahraga berkuda bertajuk ‘APM Charity Show 2019 & Gubernur Banten Cup 2019’.

Kejuaraan yang akan dihelat di APM Aqustrian Center, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,pada 12-14 April 2019 mendatang ini akan mempertandingkan 30 kelas dari Disiplin Show Jumping dan Dressage.

“Gelaran APM Charity Show dilandasi semangat dan fakta, olahraga berkuda memberikan manfaat dan dampak positif dalam kehidupan. Nilai ini yang menjadikan horses heal people sebagai tagline APM Charity Show,” jelas Media Relation Yayasan Pendidikan Adria Pratama Mulya Wisnu Budiarto, Rabu (10/4/2019).

Lebih jauh ia menerangkan, sebagai pertandingan amal, APM Charity Show juga bertujuan untuk mengubah persepsi dan perlakuan terhadap kuda, sekaligus menciptakan budaya masayrakat berkuda di Indonesia yang lebih menghargai kuda, bukan sekadar hewan tunggangan.

“Tak hanya itu, seluruh biaya pendaftaran peserta APM Charity Show 2019, akan didonasikan untuk orang-orang yang telah memberikan dedikasinya dalam mengembangkan olahraga berkuda di Indonesia,” ungkapnya.

Dipenyelenggaraan APM Charity Show untuk kali kelima ini, digelar pertandingan khusus yang memperebutkan Piala Gubernur Banten Show Jumping 125-130 cm Open, yang akan diikuti puluhan atlet nasional.

“Diharapkan dari kejuaraan ini bisa lahir atlet-atlet pemula putra-putri Banten yang berpotensi, untuk dapat diarahkan menjadi atlet nasional yang bisa bersaing dalam pertandingan nasional maupun internasional, seperti PON, SEA Games, Asian Games, maupun Olimpiade,” tutupnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan