HUT Kota Cilegon ke-20, Edi Ariadi Resmikan Dua Nama Jalan

Ramzy
28 Apr 2019 10:58
2 menit membaca

Wali Kota Cilegon Edi Ariadi meresmikan dua nama jalan.

CILEGON – Dalam rangka ulang tahun Kota Cilegon yang ke-20 bertema, ” Dua Dasawarsa Kota Cilegon Kita Eratkan Kebersamaan Menuju Cilegon Maju dan Sejahtera”, diawali dengan deklarasi damai hasil pemilu.

Hadir Ketua DPRD Cilegon dan anggota, pimpinan forkopimda, asisten daerah dan staff ahli, camat, lurah, Kepala BNN, Ketua BPJS perwakilan Serang, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua BPN, beserta para tamu undangan, bertempat di aula kantor Wali Kota Cilegon, Sabtu (27/4/2019).

Pada kesempatan itu, Wali Kota Cilegon meresmikan dua nama jalan sebagai bentuk penghargaan pada ulang tahun Cilegon ini, sekaligus memberikan penghargaan terhadap wali kota pendahulu yang telah mencurahkan tenaga dan pemikirannya untuk pembangunan di Kota Cilegon.

Wali Kota Cilegon Edi Ariadi dalam sambutannya menyampaikan, dengan penuh rendah hati mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bersama – sama melaksanakan pemilu 2019 yang berjalan aman dan damai, terlebih kepada KPU, Bawaslu, unsur TNI/POLRI.

“Dapat saya laporkan secara umum penyelenggaraan pemilu berjalan secara aman dan kondusif, kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada seluruh masyarakat, executif, legislatif, unsur forkopimda dan lainnya,” ujar Edi.

Ia mengingatkan, pasca pemilu masyarakat harus kembali berdamai demi untuk kemajuan pembangunan di Kota Cilegon.

“Penting bagi saya untuk mengingatkan, mari kita bersatu untuk bersama – sama membangun kota Cilegon kembali,” tuturnya.

Dalam rangkaian HUT Kota Cilegon ini, Wali Kota Cilegon menghadiahi dua nama Jalan, yakni Jalan Raya Aat – Rusli untuk nama jalan lingkar selatan (JLS), dan Jalan Gwangyang untuk nama jalan Bona Karta.

Menurutnya, hal ini untuk menghargai jasa Wali Kota Cilegon terdahulu yang telah berjuang membangun Kota Cilegon, hingga berdampak maju khusunya di bidang pembangunan.

Usai acara Riung Mungpulung langsung dilanjutkan dengan rapat paripurna yang juga merupakan rangkaian ulang tahun Cilegon di aula Rapat Paripurna DPRD Kota Cilegon.(wan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan