Kodim 0506 Tangerang Dukung Penuh WBK dan WBBM

Ramzy
16 Mei 2019 20:21
1 menit membaca

TANGERANG (SBN)-, Komando Distrik Militer (Kodim) 0506 Tangerang mendukung penuh penerapan atau pencanangan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di instansi pemerintahan. Pernyataan itu disampaikan Danramil 01 Tangerang, Kodim 0506 Tangerang Mayor Arh Bambang EP.

“Dalam hal ini saya sebagai Danramil 01  Tangerang yang mewakili Kodim 0506 Tangerang mendukug penuh pencanangan oprasional menuju kepatuhan internal pemasyarakatan,” ujarnya saat menghadiri apel pencanangan zona integritas yang di gelar di LP Perempuan klas IIA, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (16/5/19).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Banten Imam Suyudi mengatakan, kegiatan pencanangan juga dirangkaikan dengan pencanangan operasional kepatuhan internal pemasyarakatan. Slain itu, kata dia, juga sekaligus pembukaan program rehabilitasi warga binaan bagian pelanggaran narkotika dan obat-obatan terlarang.

“Bukan hanya pencanangan oprasional namun juga kepatuhan internal LP dan membuka program rehabilitasi warga binaan,” terangnya.

Imam menekankan, Satuan Tugas Kepatuhan Internal Pemasyarakatan diharapkan menjadi faktor pendorong keberhasilan pembangunan zona integritas. Menurutnya, keberhasilan itu sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu dan organisasi.

“Sehingga pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi,” tukasnya. (Don/rls).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan